Posts tagged ‘Wisata Rafting Banjarnegara’

Asyiknya Rafting di Pikas Banjarnegara

PikasSenaang rasanya, akhirnya Minggu kemarin bisa ikutan acara rafting di Pika’s Banjarnegara, setelah melalui berbagai pertimbangan. ¬†Saat pertama kali disampaikan kalau mau ada acara seperti ini , sebenarnya si pesimis.Ah..paling-paling nggak bisa ikut ..Paling-paling suami ada acara sendiri..Siapa yang mau nungguin anak ? Eeeh..iseng iseng aku SMS suami ternyata diijinkan..Giliran sudah mengantongi ijin dari suami, malah akunya yang ragu-ragu..Masa ia sih aku ikut , Minggu kemarin kan aku berangkat , masa Minggu ini harus keluar rumah juga..Tapi gimana ya ?? Aku kan juga butuh hiburan, butuh refreshing….Kata temenku juga ikut sajalah, katanya pengin njerit-njerit..Aku pikir si bener juga, kapan lagi aku bisa bebas berteriak ? Oke lah aku putuskan untuk ikut, tapii tiba-tiba sehari sebelum hari H, kok jadi ragu-ragu lagi..Ini acaranya kan cuma Rafting ( Arum Jeram )..Duh..berenang aja nggak bisa ? Ntar kalau terjadi sesuatu gimana..tapi ya sudahlah ..berhubung suami juga mendukung untuk ikut..Akhirnya kuputuskan untuk ikut juga..Nggak peduli disama mau ngapain..Kalau takut ya..nungguin tas aja nggak papa..demikian pikirku. (lebih…)

Iklan

23 Juni 2014 at 23.47 2 komentar


Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 651 pengikut lainnya

Blog Catatan Bunda kini bisa diakses melalui aplikasi Android dengan cara klik dan instal gambar di bawahini


%d blogger menyukai ini: