SHAREit Aplikasi Transfer Berkas Super Cepat

8 Okt

Share It4

Ada yang belum tahu apa itu  SHAREit ?  SAREit merupakan aplikasi transfer berkas jarak dekat yang bisa digunakan lintas platform. Kebetulan aku juga baru tahu beberapa waktu yang lalu, ketika  suami ganti HP, merk Lenovo, dan merupakan aplikasi bawaan di Hp tersebut. Meskipun merupakan aplikasi bawaan Lenovo, tapi aplikasi ini juga bisa digunakan untuk merek HP lain. Bagiku sendiri menemukan aplikasi ini merupakan solusi yang cukup membantu, karena  belum ada dua tahun memiliki handphone “Sm***ren” , eh slot kabel datanya rusak, sehingga cuma bisa dipakai buat ngisi baterai, dan ngga bisa membaca data-data di SD card saat dicolok ke komputer atau laptop.

Padahal memory yang tersisa sudah lumayan sedikit, penginnya mau mindahin foto-foto di HP ke komputer. Begitu juga musik-musik yang ada di HP juga yang itu-itu saja, pengin juga mindah-mindah musik yang ada di komputer ke HP, tapi mau lepas-lepas kartu SD juga males, dan tak punya Card Reader juga.

Ini loh manfaat lebih detailnya.

  • Tanpa pembatasan internet, tidak perlu koneksi internet, lalu lintas data 0,
  •  empunyai kecepatan 200 kali dari Bluetooth
  • Lintas Platform, Bisa melakukan transfer dari Ponsel , tablet dan komputer, Android, dan Ios, dan Windows Phone & Windows XP/7/8.
  • Mendukung berbagai jenis file, Foto, video, musik, aplikasi dan berkas dalam kartuSD
  • Memindahkan kontak, sms, maupun mms , musik, video maupun berkas dari ponsel lama ke ponsel baru
  • Menyambung ke komputer. Ingin melihat foto-foto di ponsel secara jelas di komputer, aplikasi ini bisa banget dimanffatkan. Bisa juga untuk melakukan pengendalian PPT jarak jauh saat melakukan presentasi , sehingga tak perlu bolak balik ke laptop saat melakukan presentasi ketika beralih dari slide satu ke slide yang lain.
  • Melakukan pencarian  isi komputer. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengecek data di komputer, mendownload foto, ataupun mendengarkan musik melalaui ponsel.

Cara penggunaanya pun cukup mudah. Untuk melakukan transfer file , dari Hp satu ke HP lain, maka masing-masing harus sudah terinstall aplikasi ini. Demikian juga , untuk Laptop juga ada versi desktopnya.

aplikasi dapat diunduh disini

http://shareit.lenovo.com/

Cukup tekan aplikasi, dan pencet kirim atau terima, klik file atau aplikasi yang akan dikirim.

 

Shareit2

 

Shareit3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: