Ketika Harus Berjauhan Denganmu

24 Jun
BUNDA AND KENZIE

BUNDA AND KENZIE

Minggu kemarin aku mendapat tugas ke luar kota, tepatnya ke Semarang dengan salah satu atasan dan rekan kerja. Sebenarnya beraat banget mau menjalani tugas ini. Tadinya pengin nolak, tapi gimana lagi..selain nggak enak karena sudah menolak tugas sebelumnya, katanya juga memang aku kudu ikut. 

Memang see, cuma dua hari kerja. Tapi masalahnyaa, aku belum pernah meninggalkan anakku, Kenzie untuk waktu selama itu. Berbagai kekhawatiran berseliweran di kepalaku. Bagaimana kalau mau bobo malem, biasanya kan dimimiin ASI dulu baru mau bobo, begitu juga kalau nglilir malem-malem, seti langsung nyari-nyari emaknya. Gimana pula kalau stok ASIP habis, padahal Kenzie nggak suka minum selain ASI, air putih emoh, susu UHT juga nolak, apa nggak dehidrasi? Tapi mau apa lagi, demi tugas negara  akhirnya ya berangkat juga.

Malam sebelum berangkat Jasmine panas. Duhh..semakin galau saja. Kenzie juga agak anget, cuma pas pagi harinya sudah kembali normal, jadi perasaanku  lebih tenang . Pagi hari aku sempatkan berangkat ke kantor, tapi cuma sebentar. soalnya  pengin puas-puasin dulu mainan bareng Kenzie. Selain itu, barang-barang yang mau dibawa juga belum aku siapin. Kalau bukan busui see mungkin simpel,paling bawa  baju ganti , perlengkapan mandi sama sepatu doang. Tapi ini berhubung statusnya busui, jadi mesti bawa perlengkapan tambahan. Apalagi kalau bukan pumping set. Ini yang bikin tas aku keliatan gedhe dan banyak isinya. Padahal cuma gara-gara ketambahan Cooler Bag dan Botol Penampung ASIP saja, plus ice gell tentunya, untuk menjaga ASIP agar tetep dingin.

Dengan meninggalkan stok ASIP empat botol di kulkas , berangakatlah siang itu ke RS dengan diantar suami dan diiringi hujan yang turun rintik-rintik. Jam dua teet kami berangkat ke Semarang. Sampai disana sekitar jam tengah delapan. Setelah makan malam di sebuah kafe tenda, kami menginap di sebuah hotel. Lega rasanya setelah enam jam perjalanan akhirnya bisa beristirahat sambil pumping.  Badanpun terasa enteng.

HOTEL C3

HOTEL C3

Segera aku SMS suami di rumah menanyakan keadaan Kenzie dan anak-anak.  Ternyata Kenzie nggak rewel selama aku tinggal. Hanya, Jasmine yang katanya panas dan minta gendong terus. Duh, nelangsa ingat anak di rumah. Terbayang Jasmine yang lagi sakit, terbayang senyum Kenzie, terbayang bagaimana polah tingkan anak-anak. Membayangkan senyum ceria mereka tiba-tiba jadi kangen rumah. Padahal kan belum ada sehari nggak ketemu mereka..Mungkin karena baru pertama kali jadi belum terbiasa. Tapi aku seh berharap jangan terlalu sering dines luar kayak gini..

teh

LEBIH ASYIK NGETEH DI RUMAH

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: