Selamat Hari Lahir, Kenzie

3 Jun
Bunda n Kenzie

Bunda n Kenzie

Rasanya baru kemarin aku melahirkanmu..Masih kuingat betul saat-saat gelombang cinta ( kontraksi ) itu datang..Masih aku ingat bagaimana aku melalui detik-detik kehadiranmu ke dunia ini. Dan kini, tanpa terasa genap satu tahun usiamu. Senang akhirnya aku bisa memberikan hak mu, berupa makanan yang terbaik  ” ASI” eksklusif selama enam bulan, dan masih berlanjut hingga sekarang dua belas bulan usiamu. Sebagai penghargaan rasa-rasanya memang pantas piagam dari AIMI ini aku berikan :

Serifikat S2 ASI

Serifikat S2 ASI

Dan karena hingga satu tahun selalu kuberikan makanan rumahan non instan maka layak juga kuberikan ini sebagai hadiah ultahmu juga

Seritifikat MPASI Homemade

Seritifikat MPASI Homemade

 

Ucap syukur tak henti-hentinya aku panjatkan kepadaMu. Alhamdulillah, suatu kebahagian bisa melihat bagaimana tumbuh kembang anak dari hari-ke hari. Dari mulai bisa tengkurap di usia tiga bulan lebih, merangkak di bulan ke tujuh, berdiri di usia sepuluh bulan dan mulai tertatih-tatih berjalan sekarang. Mungkin banyak momen-momen terlewatkan karena aku tidak bisa selalu bersamamu setiap saat. Karena sebagian hari-hariku aku lalui di luar sana. Namun engkau dan yang lain-lainnya selalu ada dihatiku. Jadi, percayalah bahwa ketika aku tak bisa selalu bersamamu , itu bukan berarti bahwa aku  menganggapmu tidak lebih berharga dari uang, perhiasan dan harta benda. Jadi jangan percaya poster di bawah ini ya ??

working mom

Dan pagi dini hari ini, sekali lagi aku ucapkan, Selamat hari lahir, Kenzie..Maaf mungkin tak ada pesta dan semacamnya, seperti juga dihari-hari ultah saudara-sadaramu semua. Yang penting bagi kami engkau senantiiasa sehat..

 (  Banyumas, 03062014 menjelang pagi )

 

 

 

Tinggalkan Balasan

