Hari Spesial Yang Tidak Spesial

3 Des

Couple2

Tanggal 03 Desember 2013 dalah sebuah tanggal yang spesial bagiku. Karena setidaknya ada tiga peristiwa penting yang kuingat ditanggal itu . Apakah itu ?

1. Genap 14 tahun  kami mengarungi bahtera rumah tangga. Banyak suka dan duka yang telah kami lalui bersama. Awalnya kami berdua tak saling kenal, hingga akhirnya kami disatukan dalam sebuah pernikahanmeskipun sebetulnya kami  belum begitu mengenal satu sama lain. Perlu waktu berbulan bulan bahkan bertahun-tahun untuk kami dapat menyesuaikan diri dan menerimma kekurangan masing-masing. Adakalanya kecewa, saat mengetahui bahwa kenyataan tak sesuai harapan. Benar-benar perlu belajar untuk menerima kekurangan masing-masing.  Pertengkaran pertengkaran kecil maupun agak besar menjadi bumbu dalam mengarungi bahtera rumah tangga.  Bersyukur meskipun mungkin kami belum bisa dikatakan keluarga yang harmonis dan serasi , tapi kami senantiasa berusaha mewujudkannya.

2. Genap 13 tahun usia anak pertamaku

Satu tahun persis kami menikah, Nabila anak pertamaku lahir. Serasa baru kemarin kami menimang dan menggendongnya, sekarang sudah menginjak ABG tanggung. Masa kecil Nabila dihabiskan dengan berpindah pindah, dari rumah  kontrakan satu ke kontakkan lainnya. Kalau tak salah empat kali berpindah rumah dan enam kali berganti pengasuh.

3. Genap 6 bulan usia Kenzie.

Genap enam bulan usia Kenzie, Alhamdulillah lulus ASIX, Usai sudah perjuangan memberikan ASI Ekusif Dan selanjutnya siap MPASI. Harapanku, semoga sehat selalu, Tumbuh dan berkembang tak kurang suatu apa.

Meskipun hari ini merupakan hari spesial, namun tak ada acara spesial untuk merayakannya.  Dari dahulu memang jarang sekali merayakan acara ulang tahun, baik ulang tahun anak anak maupun ulang tahun pernikahan. Paling hanya ucapan selamat dan doa, tapi untunglah anak-anak bisa menerima.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: